Tutup 2020, Jutaan Unit Ponsel OPPO Laris Manis

Tutup 2020, Jutaan Unit Ponsel OPPO Laris Manis
istimewa

INILAH, Jakarta - Tutup tahun 2020, produk ponsel OPPO semakin jadi incaran konsumen. Hal ini didasari atas pencapaian luar biasa yang diperoleh OPPO dengan berhasil mengukir rekor penjualan smartphone pada akhir tahun dan selama bulan Desember 2020.

"Menutup tahun 2020 tepat pada 31 Desember yang lalu, hanya dalam satu hari kami berhasil menjual lebih dari 70.000 perangkat smartphone di Indonesia. Secara keseluruhan ada lebih dari satu juta perangkat yang berhasil terjual pada bulan Desember 2020. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tergolong sangat baik pada kondisi pandemi seperti ini. Hal ini membuat kami semakin optimis terhadap pasa smartphone pada tahun 2021," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Desember yang lalu, OPPO mengadakan kampanye penjualan The Joy-Full OPPO Sale dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah pada perangkat smartphone dan juga cashback pada perangkat IoT.

Kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT OPPO pada bulan Desember. "Beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember ini didominasi oleh perangkat Reno4, Reno4 F, A92 dan A53. Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli oleh konsumen pada periode ini," tambah Aryo.

 

DSC00101

Di tahun ini, OPPO akan memperkenalkan beberapa produk baru diantaranya perangkat Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada 12 Januari mendatang. Kedua perangkat ini diprediksikan dapat menyumbang market share yang cukup besar bagi OPPO pada awal tahun ini. Seperti diketahui, OPPO memiliki keunggulan pada pasar perangkat smartphone dengan rentan harga 3 hingga 5 jutaan.

Selain memperkenalkan produk smartphone baru, kedepannya OPPO juga akan membawa berbagai ekosistem IoT baru ke tanah air. Mengingat OPPO sudah merubah visinya tidak sekedar menjadi produsen perangkat smartphone, namun menjadi perusahaan teknologi dengan berbagai inovasi yang akan membantu umat manusia. (inilah.com)