Ravil Manfaatkan Libur Panjang Persib

Ravil Manfaatkan Libur Panjang Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Penyerang muda Persib Bandung, Ravil Shandyka memastikan telah memanfaatkan dengan baik libur yang diberikan tim pelatih. Terlebih libur itu diberikan dengan waktu panjang. 

Terhitung libur itu diberikan sejak awal November 2020. Sempat diwacanakan berkumpul pada 4 Januari 2021, namun harus tertunda karena nasib Liga 1 2020 belum menemui kepastian. 

Ravil mengaku liburan yang dimiliki dimanfaatkan dengan berkumpul dengan keluarga. Sebab saat ini seluruh kegiatan juga mengalami keterbatasan lantaran pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. 

"Ya selama libur saya di rumah terus sama keluarga. Saya tidak ke mana-mana. Jadi, saya isi libur panjang dengan latihan mandiri dan berkumpul sama keluarga saja," ungkap Ravil dilansir laman resmi Persib. 

Namun demikian, pemain yang baru dipromosikan ke tim senior musim ini tak menampik merasakan kejenuhan dengan aktivitasnya. Sebab sudah cukup lama, dia tak merasakan pertandingan. 

"Kalau dibilang jenuh pastinya iya. Apalagi belum ada kepastian Liga. Tapi mau bagaimanapun, saya harus menjalani latihan sesuai instruksi para pelatih dan kebutuhan saya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)