Realme Buds Air Pro, Temen Asyik Dengerin Musik

Realme Buds Air Pro, Temen Asyik Dengerin Musik
istimewa

INILAH, Jakarta - Momen pergantian tahun akan jadi kesempatan bagi setiap orang untuk flashback tentang pencapaian mereka satu tahun ke belakang, lalu menuliskan resolusi dan strategi ke depan untuk tahun berikutnya.

Biasanya, anak muda suka menyusun strategi atau resolusi tahun barunya sambil santai di tempat yang tenang atau sambil mendengarkan musik yang memompa semangat mereka. Hal ini mereka lakukan agar semakin bersemangat menghadapi tahun yang baru ini.

Salah satu perangkat yang sering menemani anak muda saat mendengarkan musik adalah earphone atau headphone. Namun seiring berkembangnya teknologi, anak muda saat ini menginginkan perangkat mendengarkan musik yang praktis. Mereka mulai menggunakan perangkat tanpa kabel demi kebebasan mendengarkan musik.

Membahas teknologi juga tak ada habisnya, tren audio nirkabel atau kerap di sapa TWS juga menjadi produk yang menemani kamu di sepanjang tahun 2020. Beberapa vendor besar kerap bersaing meluncurkan produk audio terbaik miliknya, begitu juga realme. Sebagai merek tech trendsetter, realme telah merilis 14 produk AIoT di berbagai kategori, dan salah satunya adalah realme Buds Air Pro.

Selangkah lebih maju, perangkat TWS terbaru dari realme ini dibekali dengan fitur paling mutakhir dan tentunya dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Perangkat yang diluncurkan pada bulan Oktober 2020 ini hadir dengan fitur ANC atau active noise cancellation. Dibanderol dengan harga hanya satu jutaan, realme Buds Air Pro akan cocok menemani Kamu sembari merancang resolusi di tahun baru ini.

Dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah. realme Buds Air Pro diklaim dapat meredam suara hingga 35db yang nyaris sempurna.

Kemampuan kebisingan Active Noise Cancellation yang ada pada TWS canggih ini juga dilengkapi dengan Transparency Mode, yang memungkinkan Kamu dapat mendengarkan suara di sekitar dengan satu sentuhan tanpa harus melepas buds.

Game Mode juga masih tersedia, di mana ini akan meningkatkan performa dengan latensi yang dihasilkan lebih maksimal. Angka tersebut menunjukan peningkatan sebesar 21% dibandingkan produk realme sebelumnya.

Dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, Kamu dapat menggunakan realme Buds Air Pro dengan masa pakai baterai yang lama sekitar 25 jam. Dan, ketika fitur noise cancellation diaktifkan, Kamu dapat mendengarkan musik hingga 20 jam. Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat sehingga hanya dalam 10 menit, realme Buds Air Pro kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

Realme Buds Air Pro menjadi TWS Pro pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga Rp 1 Jutaan. realme Buds Air Pro menjadi the Best Noise Cancellation di segmen harga Rp 1 juta, dengan memberikan fitur serupa TWS terkemuka lainnya di harga Rp 3 jutaan ke atas. Jadi tetaplah terinspirasi melalui gawai audio terbaik dari realme dan hadapi tantangan yang akan datang dengan pikiran positif bersama realme Buds Air. (inilah.com)