Dua Dekade Berseteru, Ramos dan Messi Bakal Gabung Satu Klub

Dua Dekade Berseteru, Ramos dan Messi Bakal Gabung Satu Klub

INILAH, Madrid - Dua dekade lamanya mereka berseteru di lapangan hijau. Tapi, Lionel Messi dan Sergio Ramos, kemungkinan akan bergabung di klub yang sama, musim depan: Paris St Germain.

Sergio Ramos, bek sentral Real Madrid, dan striker Barcelona Lionel Messi, adalah warna utama perseteruan kedua klub. Setiap laga el clasico, keduanya adalah bintang: bintang baik atau buruk. Rambos adalah "tukang tebas" Messi. Aksinya kerap berbuah kartu: kuning, termasuk merah.

Kini, keduanya berpeluang tampil bahu-membahu, di salah satu klub. Bukan di Spanyol, melainkan Prancis. Kebetulan, kontrak Ramos dan Messi di klubnya saat ini, sama-sama berakhir pada 30 Juni 2021 ini.

Faktanya, agen Sergio Ramos, Joisep Pedrerol, mengungkapkan bahwa pemain berjulukan El Chiringuito itu sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pembicaraan berlangsung di sebuah hotel sebelum Los Blancos menghadapi Elche, 30 Desember lalu.

"Florentino Perez meyakini tak ada tawaran datang dari Paris St Germain untuk Serhio Ramos, setidaknya sebagai hasil apa yang disampaikan petinggi PSG kepada Real Madrid," ujar Pedrerol menjelaskan.

Tapi, Ramos mengkonfrontir pernyataan tersebut. "Menurunya, Paris St Germain sudah mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin membangun tim hebat bersama-sama, dengan dirinya dan Lionel Messi," tambah sang agen.

Pedrerol mencatat posisi Perez adalah jika dia yakin Ramos menerima tawaran PSG itu lebih baik dari penawaran yang diberikan Real Madrid. Terlebih, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Saat ini, kapten Real Madrid itu masih menolak penawaran pertama perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Dengan begitu, proses negosiasi masih tetap akan berlanjut.