Oded Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Oded Siap Disuntik Vaksin Covid-19
Foto: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial memastikan akan mengikuti rangkaian kegiatan vaksinasi vaksin Covid-19 yang dijalankan pemerintah pusat waktu dekat ini. 

Namun, sejauh ini dia mengaku belum mengetahui persis waktu pelaksanaan suntik vaksin yang sedianya akan mulai dilaksanakan pada Januari ini. 

"Tentunya harus siap di vaksin. Tapi saya belum tahu waktu persisnya kapan. Yang pasti bulan Januari ini," kata Oded, Rabu (6/1/2021).

Menurutnya, saat ini pun dirinya tengah menunggu jadwal pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat untuk Kota Bandung. Semua, tentu telah diatur pemerintah pusat. 

"Nanti daftarnya dari pemerintah pusat. Untuk tahap pertama, diperuntukan dan prioritaskan bagi tenaga kesehatan, dan info awal, sekitar 45 ribu untuk dua dosis vaksin Covid-19," ucapnya.

Pemerintah pusat telah mendistribusikan vaksin Covid-19 Sinovac asal Cina ke berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya Kota Bandung, yang diperuntukan untuk tenaga kesehatan. (Yogo Triastopo)