Jeep Grand Cherokee 2021 muat 7 penumpang

Jeep Grand Cherokee 2021 muat 7 penumpang
istimewa

Brand kendaraan off-road di bawah Fiat Chrysler, Jeep, telah merilis all-new Jeep Grand Cherokee 2021 dengan sejumlah peningkatan yang menakjubkan, termasuk perubahan interiornya yang sekarang berkapasitas hingga tujuh penumpang.

Tiga sistem Jeep 4x4 dan sistem manajemen traksi Selec-Terrain terdepan di kelasnya dengan lima mode medan yang meningkatkan tradisi kemampuan off-road yang legendaris, termasuk ground clearance yang lebih tinggi dan kemampuan menerobos genangan yang lebih baik dibanding pendahulunya.

Jeep Grand Cherokee 2021 hadir dengan arsitektur baru, suspensi depan dan belakang independen, serta suspensi udara Quadra-Lift eksklusif di kelasnya dengan peredaman adaptif elektronik menghadirkan kemampuan terdepan di kelasnya dan dinamika berkendara premium di jalan raya.

Desain eksterior otentik dan pengerjaan kelas dunia menyampaikan gaya bodi baru yang halus dengan isyarat desain khas Jeep, termasuk kisi tujuh slot khas Jeep, sudut pendekatan depan yang agresif, dan lengkungan roda trapesium.

Di sisi interior, Cherokee generasi keempat ini menyediakan ruang lebih luas, dengan fitur layar tampilan 10 inci standar di seluruh panel instrumen, termasuk kluster pengukur digital tanpa bingkai dan radio layar sentuh, pencahayaan LED baru dengan fitur ambien, kursi dengan pemijat untuk pengemudi dan penumpang depan, serta zona iklim yang dipersonalisasi.

Kulit Palermo jahitan tangan, kayu Walnut berpori terbuka, roda 21 inci, dan fasilitas premium standar meningkatkan Paket Summit Reserve baru ke tingkat kemewahan tertinggi.

Dilengkapi dengan lebih dari 110 fitur keselamatan dan keamanan tingkat lanjut, termasuk sistem bantuan pengemudi L2 dengan pengemudian otomatis langsung, dihadirkan bersama dengan tampilan surround 360 derajat dan kamera penglihatan malam.

Sistem penggerak otomatis L2 hands-free canggih akan tersedia pada akhir 2021 di Grand Cherokee L 2022. Teknologi generasi berikutnya, termasuk sistem Uconnect tercanggih yang pernah ada dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, tampilan Head-up kaca depan (HUD), kaca spion digital, cluster digital tanpa bingkai, kamera pemantau kursi belakang, dan 960 watt eksklusif dan premium, sistem suara audio McIntosh 19-speaker melengkapi mobil ini.

Jeep Grand Cherokee L akan tiba di diler Jeep pada kuartal kedua 2021, dan di akhir tahun ini Jeep bakal merilis Grand Cherokee dua baris tempat duduk terbaru serta dan versi listrik 4xe.

“Dengan warisan yang memandu tim Jeep, Jeep Grand Cherokee 2021 baru dibuat untuk melampaui ekspektasi dan melakukan apa yang tidak dapat dilakukan SUV lain: menghadirkan kemampuan off-road Jeep 4x4 legendaris yang dipadukan dengan perilaku on-road yang superior," kata Christian Meunier, presiden global brand Jeep di FCA, dalam pernyataannya, dikutip Jumat.

Diproduksi di Detroit Assembly Complex yang baru, Jeep Grand Cherokee L 2021 akan tersedia dalam empat konfigurasi trim yang berbeda. (antara)