Skuat Persib Kompak Posting Tagar Ayo Main Lagi

Skuat Persib Kompak Posting Tagar Ayo Main Lagi
istimewa

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung kompak memposting kutipan kekecewaan di masing-masing akun instagramnya. Kekecewaan itu ditunjukan untuk persepak bolaan Indonesia.

Terbukti, postingan kutipan berlatar belakang warna merah itu berisi "membayangkan negara paling fanatik dengan sepak bola, tapi tak memiliki kompetisi sepak bola". Dalam gambar itu, terdapat juga tanda pagar (tagar) ayo main lagi. 

Mulai dari I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, Fabiano Beltrame, Nick Kuipers hingga Zulham Zamrun kompak memposting di akun instagram pribadinya.

Beberapa pemain Persib di antaranya juga memposting di insta story instagram pribadinya. Seperti Zalnando, Gian Zola Nugraha, Geoffrey Castillion, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Wander Luiz, Beckham Putra Nugraha, Beni Oktovianto dan Febri Hariyadi. 

Kutipan ini juga ternyata diposting para pesepak bola lainnya yang berlaga di Liga Indonesia. Seperti halnya pemain Persija Jakarta, Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, Otavio Dutra. Lalu ada juga pemain PSM Makassar Willem Jan Pluim hingga pemain yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC Alberto Goncalves, pemain Bali United, Taufiq dan banyak lagi. 

Postingan ini merupakan bentuk kekecewaan pemain terhadap persepak bolaan Indonesia. Sebab sudah cukup hampir setahun, tidak ada kompetisi yang dijalani akibat pandemi Covid-19.(Muhammad Ginanjar)