Ini Tugas Khusus Adik Bungsu Kapten Afwan

Ini Tugas Khusus Adik Bungsu Kapten Afwan

INILAH, Cibinong - Oman Rohman, kakak ipar pilot Sriwijaya Air SJ-182 Afwan yang dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Pulau Seribu, DKI Jakarta  mengatakan pihaknya masih berdoa yang terbaik untuk kru dan penumpang berute Jakarta-Pontianak tersebut.

"Mohon doanya kepada semua pihak agar mendapatkan  kabar terbaik untuk kru dan penumpang pesawat Sriwijaya Air bernomor lambung atau pesawat SJ-182, walaupun cuma harapan setitik kami masih mengharapkan adanya keajaiban," kata Oman kepada wartawan, Minggu, (10/1).

Ia menerangkan selain berharap mendapat kabar terupdate dari Maskapai Sriwijaya Air, pihaknya juga sudah menugaskan adik bungsu untuk mencari informasi di Bandara Soekarno Hatta.

"Adik bungsu saya tadi pagi sudah berada di Bandara Soekarno Hatta, untuk mencari informasi yang valid terkait kabar pilot, kru dan penumpang pesawat Sriwijaya Air," terangnya.

Oman menuturkan dari pihak keluarga Capten Afwan, baik saudara kandung  istrinya Pipit Rahmawati dan ketiga putri-putrinya hingga saat ini belum diminta menyerahkan antemortem.

"Oleh pihak manapun kami belum diminta data  atau sample antemortem," tutur Oman. (Reza Zurifwan)