Mantap, Persib Punya Tempat Fitness Sendiri

Mantap, Persib Punya Tempat Fitness Sendiri
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya memiliki tempat pemusatan kebugaraan atau fitness sendiri. Tempatnya di Mes Persib yang berada di kawasan Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Ruangan fitness ini bertempat tepat di ruangan yang selama ini digunakan sebagai ruang rapat oleh tim berjulukan Maung Bandung ini. Bahkan, sudah ada dua alat yang siap digunakan Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan ruangan rapat tim disulap menjadi tempat fitness bagi skuatnya. Namun, dia belum bisa membeberkan alat apa saja yang akan ada di tempat fitness Persib ini. 

Teddy hanya memastikan bahwa tempat fitness itu tidak hanya akan digunakan untuk Persib Bandung saja. Melainkan digunakan juga untuk tim bola basket Prawira Bandung meski tempatnya berada di mes Persib.

"Masih bertahap. Yang pasti cukup untuk kebutuhan pemain dan basket lah," kata Teddy saat dihubungi, Senin (11/1/2021). 

Terkait mengenai fasilitas lainnya, Teddy belum bisa berkomentar banyak. Menurutnya, saat ini manajemen tengah berupaya untuk bisa membangun beberapa fasilitas agar bisa digunakan dengan mudah bagi persiapan Persib Bandung. 

"Satu persatu yah," jelasnya.

Disinggung mengenai fasilitas kolam renang, Teddy juga tak menampik untuk bisa membangunnya. Namun, dia memastikan tempatnya bukan di mes Persib. 

"Mes kan gak cukup," tutup Teddy.(Muhammad Ginanjar)