LIB Gelar Pertemuan Dengan Klub, Ini Harapan Persib

LIB Gelar Pertemuan Dengan Klub, Ini Harapan Persib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Keputusan PSSI untuk membahas nasib Liga 1 2020 harus mundur. Padahal awalnya, keputusan itu akan dikeluarkan pada rapat Komite Eksekutif (Exco) pertengahan Januari ini. 

Keputusan itu harus mundur lantaran PSSI akan menggelar rapat setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan para kontestan Liga pada 22 Januari ini. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Namun, pria yang akrab disapa Bos ini belum mengetahui agenda yang akan dibahas LIB di pertemuan nanti.

Dengan alasan ini Teddy belum bisa memberikan masukan di pertemuan yang akan digelar pada 22 Januari tersebut. Termasuk kritikan yang akan dilontarkan. 

"Ya belum tahu, agendanya saja kita belum tahu. Kita dengerin dulu deh opsi-opsinya apa saja," ujar Teddy saat dihubungi, Senin (11/1/2021). 

Meski demikian, Teddy berharap di pertemuan nanti menghasilkan keputusan yang tepat. Setidaknya bisa menentukan kepastian Liga 1 yang selama ini sudah terhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19. 

"Kami harapkan segera ada kepastian mengenai langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan oleh PSSI dan LIB," harap Teddy.(Muhammad Ginanjar)