Sekda Kabupaten Bogor Covid, Istrinya yang Pejabat Juga

Sekda Kabupaten Bogor Covid, Istrinya yang Pejabat Juga



INILAH, Cibinong – Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin, dinyatakan terpapar wabah virus corona (Covid 19). Selain dirinya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Nurhayati dan Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Azis Syamsudin juga mengalami hal yang sama.

Mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 ini, Satgas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor pun melakukan tracing dan swab test bagi pihak yang kontak erat dengan pejabat-pejabat daerah yang telah dinyatakan terpapar.

"Yang terpapar wabah Covid 19 itu Burhanudin, Nurhayati dan Azis Syamsudin. Hal itu kami ketahui setelah pihak mereka memberitahukan hasil swab testnya positif," kata juru bicara Satgas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan kepada wartawan, Rabu, (13/1).


Selain keluarga, karena kebetulan Burhanudin dan Nurhayati merupakan suami istri. Para pegawai Setda dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana juga diswab test pada hari ini.

"Selain keluarga Burhanudin dan Azis Syamsudin, para pegawai Setda dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang melakukan kontak erat juga diswab test. Kami melakukan tracing hingga 4 hari kedepan," sambung pria yang juga menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ini. (reza zurifwan)