Begini Kata Ariel Noah Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Begini Kata Ariel Noah Usai Disuntik Vaksin Covid-19
Istimewa

INILAH, Bandung - Publik figur Ariel Noah selesai menjalani vaksinasi vaksin Covid-19. Ariel di suntik vaksin bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 

"Setelah disuntik vaksin belum merasakan apa-apa, gak ada efek samping. Harapan mudah-mudahan tidak hanya saya, semua orang pun akan mendapatkannya," kata Ariel. 

Dia pun mengajak kepada siapapun agar bisa ikut tanpa harus terpengaruh informasi yang beredar. Sebab menurutnya, kalau pun ada yang akan ditanyakan. Lebih baik menanyakan langsung kepada ahlinya agar mendapat informasi terpercaya.

"Sebetulnya sebelum kesini, saya lebih ke mencari informasi apa kira-kira yang akan dimasukan kedalam tubuh saya. Setelah mendapatkan penjelasan yang menurut saya logis, saya pun yakin.  Ya udah kita lakukan vaksinasi," ucapnya. 

Influencer Risa Saraswati mengatakan hal senada. Dia mengaku tidak merasakan efek samping pasca divaksinasi Covid-19 dan ingin menjadi yang pertama divaksin untuk menuntaskan masalah penyebaran pandemi Covid-19. 

"Gak ada reaksi apa-apa. Terus juga tadi saya pikir jarumnya gede gitu atau gimana, ternyata kecil banget. Jadi gak kerasa dan reaksinya sih biasa aja," kata Risa. (Yogo Triastopo)