Kabar Gembira! Puja Abdillah Akhirnya Kembali ke Lapangan

Kabar Gembira! Puja Abdillah Akhirnya Kembali ke Lapangan
Istimewa

INILAH, Bandung - Kabar gembira menghampiri Persib Bandung. Pasalnya, seorang pemainnya Puja Abdillah kini sudah mulai menjajaki lapangan hijau.

Pemain yang dipercaya membela Bandung United ini bahkan sudah bisa bermain sepak bola di dekat kediamannya di Kabupaten Bandung. 

Puja sebelumnya harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran merasakan nyeri di bagian kepalanya. Dari hasil pemeriksaan, pemain binaan Diklat Persib itu memiliki tumor. 

Hingga akhirnya, pada awal Juli 2020, Puja menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang ada di kepalanya. Kini, kondisinya sudah membaik dan bisa kembali bermain sepak bola. 

Puja mengaku ini adalah momen yang perlu disyukuri. Sebab sudah cukup lama, dirinya terbaring di Rumah Sakit demi mengembalikan kondisi terbaiknya. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur sudah merasa lebih sehat dan bisa main bola lagi bersama teman-teman di sekitar rumah," ungkap Puja dilansir laman resmi Persib. 

Namun, Puja akui masih merasakan trauma yang begitu mendalam dengan penyakit yang dialaminya. Sebab penyakit itu sudah membuatnya terbaring dengan waktu yang cukup lama. 

"Jujur sih trauma itu masih ada. Tapi saya optimis semuanya akan kembali normal dan saya bisa percaya diri lagi, bahkan lebih kuat dari ini," tegasnya.

Meski sudah bisa bermain sepak bola, Puja masih diharuskan menjalani kontrol medis. Tujuannya agar memperlancar penyembuhan. 

Dia pun berharap mendapatkan dukungan dan doa, terutama dari suporter fanatik Persib Bandung agar keinginannya untuk bisa kembali bermain sepak bola bisa diwujudkan.(Muhammad Ginanjar)