Persib: Hidup Kami dari Bola, Putarkan Dong Kompetisi

Persib: Hidup Kami dari Bola, Putarkan Dong Kompetisi

INILAH, Bandung - Persib Bandung 'keukeuh' agar kompetisi bisa digelar. Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat pertemuan virtual bersama PT LIB, Jumat (15/1/2021) kemarin. 

Teddy mengaku terpaksa memberikan usulan tersebut. Sebab sudah sejak lama Liga 1 di Indonesia terhenti. Tepatnya sejak pertengahan Maret 2020 lalu. 

"Kami sangat paham ini sedang pandemi. Tapi kami kan sebagai tim sepak bola profesional, hidup dari sepak bola. Ya, sepak bola harus berjalan," ungkap Teddy saat dihubungi.

Teddy mengaku iri dengan sepak bola di luar negeri. Sebab masih bisa menggelar kompetisi meski dalam situasi pandemi Covid-19. 

"Dimana-mana sepak bola sudah berjalan, kecuali di Indonesia. Nah, kita sebagai pesepak bola tidak jalan, makanya kami sampaikan sepak bola harus jalan dengan protokol kesehatan lah karena pandemi seperti ini," tuturnya. 

Teddy merasa sepak bola di Indonesia harus berjalan. Terlebih saat ini vaksin untuk menangkal Covid-19 sudah mulai disebarkan di Indonesia. 

"Mudah-mudahanlah vaksin bisa memberikan kepastian buat kita semua bahwa pandemi ini bisa berakhir dan sepak bola berjalan," harapnya.(Muhammad Ginanjar)