Tiga Kategori Obat yang Dicari saat Pandemi

Tiga Kategori Obat yang Dicari saat Pandemi
ilustrasi

INILAH, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat mengalami pergeseran yang cukup signifikan akibat pandemi.

Biasanya berbagai aktivitas di luar ruangan menjadi suatu hal yang biasa, sekarang masyarakat lebih memilih untuk tetap berada di rumah, dikarenakan alasan kesehatan menjadi yang paling penting.

Pilihan tetap berada di rumah adalah karena saat ini masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti halnya kebutuhan akses layanan kesehatan dari mulai menebus resep obat secara online, hingga dapat berkonsultasi dengan dokter tanpa harus keluar rumah.

"Selama pandemi ini ada tiga kategori obat dengan penjualan tertinggi yaitu obat pereda demam, penunjang imunitas tubuh, dan obat untuk mengatasi masalah pencernaan," ungkap Hari Novferdianto, COO Lifepack & Jovee, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (18/01/2021).

Lifepack adalah apotek online pertama di Indonesia dengan spesialisasi penyakit kronis.

"Ke depan, dengan semakin meningkatnya pembelian obat secara online, kami yakin pertumbuhan positif ini harus terus diimbangi dengan pelayanan yang terbaik, untuk itu kami akan menghadirkan inovasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," tambah Ferdi. (inilah.com)