Passos Pede Liga Indonesia Bisa Digulirkan Tahun Ini

Passos Pede Liga Indonesia Bisa Digulirkan Tahun Ini
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memiliki keyakinan yang tinggi Liga di Indonesia bisa kembali digulirkan. 

Padahal sejauh ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih kesulitan untuk bisa menggelar kembali Liga. Beberapa upaya yang dilakukan, masih menemui jalan buntu. 

PSSI maupun PT LIB masih belum mengantongi izin penyelenggaraan dari pihak kepolisian (Polri) dengan alasan pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih masif. 

"Saya punya harapan yang tinggi dan saya percaya sepak bola akan kembali bergulir secepatnya," tegas Passos saat dihubungi. 

Pelatih berkepala plontos ini menilai Indonesia memiliki kesamaan dengan negara asalnya Brasil, terutama mengenai sepak bola. Yakni sama-sama mencintai cabang olahraga yang dimainkan 11 lawan 11 orang ini. 

"Indonesia adalah negara seperti Brasil, orang-orangnya sangat mencintai sepak bola. Saya percaya kepada PSSI dan pihak yang bertanggung jawab di sepak bola Indonesia bahwa sepak bola akan kembali tahun ini," kata Passos. (Muhammad Ginanjar)