Dorong Kemandirian Ekonomi Kezia Skin Care Kembali Gelar Road Show 2021

Dorong Kemandirian Ekonomi Kezia Skin Care Kembali Gelar Road Show 2021

MENGAWALI Tahun baru 2021, Kezia Skin Care kembali memulai gebrakannya dalam mendorong kemandirian ekonomi di kalanagan ibu rumah tangga. Hal itu ditandai dengan gelaran perdana road show di Kabupaten Purwakarta sebagai kota pertama, Rabu (20/12021).

Pemilihan Kabupaten Purwakarta sebagai daerah pertama yang dikunjungi dalam road showm tahun 2021, karena menurut data minat masyarakat akan skin care cukup tinggi.

"Cukup tinggi sih dan antusias. Bisa dilihat dari pendaftaran peserta banyak, tapi kita batasi hanya 50 orang," ucap Owner Kezia Skin Care, Hilda Jaya Sasmita saat ditemui di Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/1).

Hilda mengatakan, untuk memberikan semangat dalam berusaha dirinya pun tidak mematok harga bagi para pendaftaran reseller alias gratis. Bahkan, nantinya reseller Kezia Skin Care akan diberikan pelatihan berjualan online, hingga branding tempat jualan offline gratis.

"Apabila bergabung, free biaya member, kita hapuskan, usaha tanpa modal melatih dari nol," ungkap Hilda.

Hilda pun optimis resellernya mampu mandiri secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, Dia memprediksi, pasar atau trend penjualan skin care akan mengeliat kembali di tahun 2021.

"Optimis sih sampai saat ini grafik dan tren skin care masih naik. Dan di online kita akan lebih menggiatkannya," tuturnya.

Hilda menambahkan, selain di Jawa Barat, Kezia Skin Care juga akan menyapa ibu-ibu dan wanita di sejumlah daerah di Indonesia. Mulai dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

"Kita bukan hanya di Jawa Barat rencana 2021 ini dalam rangka menciptakan UKM baru demi menciptakan kemandirian ekonomi bagi kaum hawa. Di Jateng 8 titik, Jatim 4 titik, Sulawesi 2 titik, Kalimantan 3 titik dan Sumatera itu 4 titik rencananya," pungkas Hilda.

Untuk diketahui sebelumnya, di Jawa Barat sendiri pada tahun 2020 Kezia Skin Care berhasil menciptakan 400 reseller baru dari 8 Kota/Kabupaten. Diantaranya, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, dan Kabupaten Bandung.

Pada Januari-Febuari 2021 kali ini sendiri Kezia Skin Care akan menyapa dan menciptakan reseller baru di 8 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Diantaranya, Purwakarta, Subang, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Kota Bandung.

Kezia Skin Care merupakan brand kecantikan yang sudah berdiri dari Tahun 2014. Kezia memiliki Klinik di Cempaka Putih Jakarta dan Summarecon Serpong Tangerang Selatan sejak Tahun 2017 yang kali ini sudah memiliki pabrik sendiri di Bekasi Jawa Barat, yang bertujuan ingin membantu masyarakat di daerah untuk tetap
dapat penghasilan di tengah kondisi wabah Pandemi Covid-19 khusus Jawa Barat.

Road Show di Jawa Barat merupakan bentuk ketegasan komiment dalam membantu para Wanita di daerah untuk tetap produktif di tengah kondisi wabah Pandemi Covid-19, karena melihat banyak brand kecantikan tetapi belum menyentuh masyarakat di daerah membantu mendapatkan pengahasilan. (Ridwan Abdul Malik/Inforial)