Mengejutkan, Reaksi Ole terhadap Gol Magis Paul Pogba

Mengejutkan, Reaksi Ole terhadap Gol Magis Paul Pogba

INILAH, Manchester - Paul Pogba mencetak gol magis ke gawang Fulham. Golnya membawa Manchester United menang 2-1 di kandang lawan, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Bagaimana reaksi Ole Gunnar Solskjaer.

Mengejutkan, pelatih Manchester United itu ternyata tak kaget dengan gol kejutan Pogba tersebut. Menurutnya, dia sudah terbiasa menyaksikan kemampuan Pogba itu, baik dengan kaki kanan maupun kiri.

Pogba mencetak gol magis itu dengan tendangan kaki kirinya 25 menit menjelang pertandingan berakhir. Gol tersebut memastikan Manchester United kembali ke puncak klasemen. Uniknya, kaki kiri bukan andalan Pogba selama ini.

Ini adalah untuk kedua kalinya Pogba mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua, dalam sembilan hari. Pekan lalu, dia juga melakukan hal serupa di kandang Burnley.

"Tendangan kaki kirinya juga baik, Paul bisa melakukan itu. Kami sudah melihatnya bergantian di lini gelandang, dengan kaki kanan atau kiri. Tapi memang, itu tendangan sempurna dan layak memenangkan pertandingan," kata Solskjaer kepada MUTV.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, sependapat dengan sang pelatih. Dia pun mendukung Pogba untuk melanjutkan membawa performa menawan bagi Manchester United hingga akhir musim kompetisi.

"Paul tak memiliki kaki yang lemah. Kami sudah melihatnya sejak bulan lalu. Bisa juga, karena dia sudah kembali bugar. Paul bangkit kembali di dalam tim dan melakukan apa yang harus dia lakukan saat ini dan itu sesuatu yang hebat," ujar Maguire.

Dia menegaskan, Paul Pogba adalah bagian penting bagi Manchester United. Pogba, menurutnya, adalah pemain hebat bagi Setan Merah dan para pemain tahu dia bisa menciptakan momen brilian.

"Saya harap, dia melanjutkannya. Saya yakin dia bisa," tambahnya.