Beckham Siap Bermain di Liga Eropa Pada Musim Panas

Beckham Siap Bermain di Liga Eropa Pada Musim Panas
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapatkan tawaran untuk berkarier di Liga Eropa. Tepatnya bermain di Liga Premier Montenegro. 

 

Beckham pun membenarkan tawaran tersebut. Pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung itu diminta untuk gabung tim FK Sutjeska Niskic dengan status pinjaman.

 

"Ya, tapi masih belum deal juga sih. Beckham masih ada di Persib, belum masuk ke tim sana, masih di Persib," ungkap Beckham saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Jumat (22/1/2021). 

 

Beckham mengatakan tawaran itu menghampirinya karena FK Sutjeska Niskic ditangani oleh Miljan Radovic. Ini merupakan mantan pemain sekaligus pelatih Persib Bandung. 

 

"Alhamdulillah disana kan ada coach Radovic. Jadi Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," tuturnya. 

 

Beckham tak menampik berkeinginan untuk bergabung bersama FK Sutjeska Niskic. Terlebih, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah merestuinya. 

 

"Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin !eckham latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kayak gimana. Jadi kayaknya tidak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer (musim panas)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)