Ini Kegiatan Dedi Kusnandar Usai Liga 1 2020 Disetop

Ini Kegiatan Dedi Kusnandar Usai Liga 1 2020 Disetop
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tidak memiliki banyak kegiatan di masa pandemi Covid-19. Terlebih, PSSI sudah memutuskan untuk menghentikan Liga 1 2020. 

 

Pemain yang akrab disapa Dado ini kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Terutama bermain dengan sang buah hati Kirana. 

 

Bahkan, Dado mengaku tidak memiliki rencana untuk berlibur. Sebab saat ini pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021 mendatang.

 

Selain itu, pemilik nomor punggung 11 ini saat ini tengah fokus menjalankan bisnisnya. Tak hanya kuliner, namun juga usaha laundry yang sudah digelutinya cukup lama. 

 

"Saya tidak pergi berlibur atau kemana-mana. Fokus mengurusi bisnis saja sama kumpul dengan keluarga," ungkap Dado dilansir laman resmi Persib. 

 

Namun demikian, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini tetap berupaya menjaga kebugarannya sekalipun dilakukan secara mandiri. 

 

Sebagai pesepakbola profesional, sudah sepantasnya olahraga dilakukan setiap harinya meski tidak ada pertandingan yang dijalani. Sebab dia tak ingin kondisi fisiknya mengalami penurunan. 

 

"Paling saya sesekali bersepeda, jalan-jalan di sekitar rumah sambil jaga kebugaran tubuh. Soalnya main badminton mah enggak bisa," candanya.(Muhammad Ginanjar)