Ini Spesifikasi dan Harga Realme Watch S Pro

Ini Spesifikasi dan Harga Realme Watch S Pro
istimewa

INILAH, Jakarta - Realme semakin rajin membawa produk non-smartphone ke Indonesia. Setelah merilis beberapa true wireless stereo (TWS), giliran arloji pintar Realme Watch S Pro yang diboyong ke Tanah Air.

Realme resmi mengumumkan peluncuran model terbaru dari Realme Watch S Series, yakni Realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi 'Pro Style, Pro Sport' dengan harga flash sale yang dibanderol Rp1.699.000.

Realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama yang diluncurkan Realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel.

"Peluncuran Realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi Realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam peluncuran, Selasa (26/1/2021)..

"Dengan 'Pro Style, Pro Sport', Realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan Realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga Rp1,6 jutaan," lanjut dia.

Palson menjelaskan, layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di Realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat.

Melanjutkan kesuksesan Realme Watch, Realme Watch S Pro dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

Realme Watch S Pro juga memberikan lebih banyak pilihan strap; strap silikon yang tersedia dalam tiga pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam tiga pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan.

Selain itu, Realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolah raga, khususnya aktivitas olah raga di luar ruangan.

Untuk memantau kondisi kesehatan, Realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini Realme Watch sejak awal.

Dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung.

Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi yang luar biasa di Realme Watch S Pro, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time, dan membantu mereka mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat menggunakan teknologi terbaru.

Di Shopee, Realme akan memberikan ekstra voucher diskon senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian Realme Watch S Pro.

Bagi pecinta gadget yang melewatkan Early-Bird Flash Sale hari ini jangan khawatir, karena Realme Watch S Pro akan tersedia di seluruh Indonesia pada 30 Januari mendatang. (inilah.com)