Di 'Young Rock' Dwayne Johnson Berbagi Cerita Masa Muda Penuh Warna

Di 'Young Rock' Dwayne Johnson Berbagi Cerita Masa Muda Penuh Warna
Dwayne Johnson. (Antara Foto)

INILAH, Jakarta- Dwayne Johnson mungkin salah satu selebritas paling populer dan sukses di Hollywood, tapi dia mengungkapkan hidupnya lebih dari sekadar jadi aktor, pemain sepakbola dan pemenang gulat.

Dalam serial komedi "Young Rock" terbaru, penggemar bisa menonton kisahnya hidupnya beranjak dewasa yang rumit tapi penuh warna.

"Ada banyak yang harus kubagi kepada dunia," kata bintang "Fast & Furious" di awal acara, seperti dikutip dari Reuters.

"Young Rock" adalah kisah fiksi di mana Johnson mencalonkan diri jadi presiden AS pada 2032, lalu diwawancarai mengenai kehidupannya. Aktor dan produser itu kerap menyiratkan ide untuk bekerja di Gedung Putih, baru-baru ini pada 2019 ketika dia mengatakan ini bukan waktu yang tepat.

Karakter Johnson di serial itu dimainkan tiga aktor yang berbeda, untuk memerankan dirinya pada usia 10, 15 dan 18 tahun.

Pada usia 13 tahun, Johnson sudah mencicipi hidup di 13 negara bagian AS yang berbeda. Johnson mengatakan, serial ini memperlihatkan "tahun-tahun di mana saya jadi bintang karena ditahan terus menerus".

"Kami menggunakan istilah liar dan gila... tapi sebetulnya ini sangat rumit dan berat sekali rasanya tumbuh dewasa," kata Johnson.

"Pada umur 18 tahun saya ingat.. saya ingin melakukan sesuatu. Itu rasanya penting sekali bagi saya," katanya.

Kini dia menjadi salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di Hollywood, dengan jumlah pengikut 214 juta di Instagram dan karier cemerlang, mulai dari film animasi "Moana" sampai seri komedi "Ballers".

Menciptakan lagi masa mudanya lewat serial komedi terasa tidak nyata, katanya, "Sama sekali saya tidak pernah berpikir ada orang yang menghidupkan lagi orang-orang di dalam hidupku."