Wander Luiz Pastikan Bertahan di Persib

Wander Luiz Pastikan Bertahan di Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz memastikan akan tetap bertahan bersama tim berjulukan Maung Bandung ini sekalipun tidak ada kompetisi yang dijalani.

Kepastian itu diungkapkan Wander Luiz saat menjawab pertanyaan yang diajukan warganet di insta story instagram pribadinya. 

Warganet yang tidak diketahui namanya itu memberikan pertanyaan, apakah pemilik nomor punggung 9 di Persib ini kembali ke Bandung.

"Ya, ya saya akan kembali ke Bandung. Tapi saya tidak tahu kapan. Saya berharap Persib," jawab Luiz yang diucapkan secara langsung. 

Tidak hanya itu, Wander Luiz juga mengaku rindu dengan Bobotoh. Hal itu diucapkannya saat warganet memberikan pertanyaan apakah rindu dengan suporter fanatik Persib ini. 

"Ya, tentu saja. Saya rindu dukungan kalian," ungkapnya. 

Wander Luiz menjadi penyerang paling tajam di Liga 1 2020. Terbukti dia merupakan top skorer sementara dengan raihan empat gol dari tiga pertandingan yang telah dijalani Persib. 

Gol pertama, dia lesatkan saat melawan Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020. Pemain yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam ini langsung melesatkan dua gol. Dua gol lainnya diciptakan Wander Luiz masing-masing saat melawat ke markas Arema FC dan saat menjamu PSS Sleman.

Namun, nasib Wander Luiz di Persib Bandung masih menyisakan banyak pertanyaan. Apakah akan tetap bertahan atau tidak.

Sebab sejauh ini PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memberikan kepastian mengenai kompetisi. Usai Liga 1 2020 diputuskan berhenti, pemangku kebijakan kompetisi sepak bola Indonesia ini belum bisa mengeluarkan jadwal Liga 1 2021. (Muhammad Ginanjar)