Walah...Iwan Gagal Jadi Orang Pertama Bogor Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

Walah...Iwan Gagal Jadi Orang Pertama Bogor Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

INILAH, Bogor - Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan dua orang tokoh masyarakat lainnya yang menjadi influencer gagal disuntik vaksin Covid-19 karena hasil medical check up yang kurang baik.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan Iwan gagal menjadi orang yang pertama disuntik vaksin Covid-19 karena walaupun tidak terpapar wabah Covid 19 ternyata berdasarkan hasil medical check up kondisi kesehatannya kurang baik.

"Wabup Iwan Setiwan dan dua orang tokoh masyarakat lainnya yang harusnya disuntik vaksin Covid-19 gagal atau tepatnya tertunda karena kalau kesehatannya sudah pulih  atau kadar gulanya sudah normal maka baru akan disuntik vaksinnya," kata Ade kepada wartawan, Kamis (28/1).

Ia menerangkan perwakilan Kodim 0621 Mayor (Cba) Ujang Rohmat dan perwakilan MUI Kabupaten Bogor dan tokoh agama Islam KH Takiyudin juga tertunda penyuntikan vaksin Covid 19, tertundanya mereka ini untuk upaya mencegah terpapar dari wabah Covid-19 tentunya membuat mereka kecewa.

"Mereka bertiga ini sangat semangat untuk disuntik vaksin Covid 19 karena ingin teecegah dari penularan wabah Covid 19, hingga mereka menyatakan kecewa karena tertunda," terangnya.

Ade menuturkan bahwa  selain dirinya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Munaji dan Komandan Kodim 0621 Letkol (Infantri) Sukur Hermanto tidak bisa disuntik vaksin Covid 19 karena merupakan penyintas Covid 19. (Reza Zurifwan)