Dipanggil Timnas, Ini Janji Aqil Savik

Dipanggil Timnas, Ini Janji Aqil Savik



INILAH, Bandung - Rasa bahagia dirasakan Muhamad Aqil Savik. Pasalnya kiper Persib Bandung yang dipinjamkan ke Bandung United musim ini kembali terpanggil untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23. 

Aqil akan menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2021. Rencananya program itu akan berlangsung pada 8-28 Februari mendatang. 

Aqil memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar benar-benar menjadi bagian dari timnas Indonesia U-23. 


"Senang pastinya kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian tim nasional Indonesia. Selain senang juga semangat dengan pemanggilan ini, kerja keras dan harus maksimalkan kesempatan emas ini," ungkap Aqil dilansir laman resmi Persib. 

Kiper bernomor punggung 30 ini pun optimis bisa menjalankan dengan baik program TCnya bersama timnas Indonesia. Sebab selama ini, dia kerap berlatih dibawah bimbingan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. 

"Alhamdulillah fisik sudah siap karena selalu latihan juga selama ini. Ditambah, ada latihan langsung dengan coach Passos. Jadi persiapan mental Insya Allah sudah mantap," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)