Lakers, Warriors, dan Rockets Juga Menang

Lakers, Warriors, dan Rockets Juga Menang
Ilustrasi (antara)



INILAH, Jakarta - Los Angeles Lakers, Golden State Warriors dan Houston Rockets juga mencatat kemenangan dalam laga NBA yang berlangsung Kamis waktu AS atau Jumat WIB.

Los Angeles Lakers 114 - Denver Nuggets 93

LeBron James membukukan 27 poin, 10 rebound dan 10 assist ketika Los Angeles Lakers memanfaatkan pembalikan pada paruh kedua untuk mengalahkan tamunya Denver Nuggets 114-93.


Dennis Schroder mengemas 21 poin saat tujuh pemain Lakers menciptakan dua digit poin. Talen Horton-Tucker menyumbangkan 17 poin, Anthony Davis dan Montrezl Harrell masing-masing mencetak 13 poin, sedangkan Kyle Kuzma memasukkan 11 poin, dan Kentavious Caldwell-Pope menceploskan 10 poin.

Jamal Murray mencatat 20 poin dan Monte Morris 16 poin untuk Nuggets, ditambah 14 poin dari JaMychal Green yang 12 poin di antaranya dibuat pada paruh pertama.

Pemain Denver Nikola Jokic tampil tidak terlalu meyakinkan dengan memetik 13 poin setelah berhasil pada 6 dari 16 lemparan, namun bisa mempersembahkan 10 rebound dan enam assist.

Golden State Warriors 147 - Dallas Mavericks 116

Kelly Oubre Jr mencetak poin tertinggi selama karirnya dengan 40 poin ketika Golden State menggunakan pendekatan small-ball untuk melumat tim tamu Dallas.

Oubre menjaringkan 14 dari total 21 lemparan dan tujuh dari 10 lemparan tiga poin saat dalam perjalanan mencetak 39 poin yang dia buat untuk Phoenix Suns melawan Houston Rockets Februari tahun lalu. Stephen Curry memasukkan 28 poin dan enam assist selama 30 menit bermain untuk Warriors yang hanya diperkuat sembilan pemain.

Kristaps Porzingis yang menjulang melewati tinggi badan para pemain Warriors, mengemas 25 poin untuk Dallas, sedangkan Luka Doncic memimpin Mavericks dengan 27 poin.

Houston Rockets 115 - Memphis Grizzlies 103

John Wall mencetak 22 poin, Eric Gordon 20 poin dan rookie Jae'Sean Tate membukukan pon tertinggi selama karir dengan 19 poin ketika Houston menaklukkan Memphis.

Tate juga menyumbangkan tujuh rebound, dua assist dan dua blok yang membuat Rockets tangguh di depan dan di belakang. Wall menjaringkan 4 dari total 9 lemparan tiga angkanya, sedangkan Wood dan Danuel House Jr masing-masing memasukkan tiga lemparan tiga angka.

Desmond Bane memimpin Grizzlies dengan 16 poin setelah masuk sebagai pemain pengganti, sedangkan Ja Morant memberikan 15 poin. Tyus Jones dan Brandon Clarke masing-masing mencetak 13 poin, demikian Reuters. (antara)