Pemkot Apresiasi Gerindra Bantu Warga Babakan Ciparay Terdampak Covid-19

Pemkot Apresiasi Gerindra Bantu Warga Babakan Ciparay Terdampak Covid-19
Istimewa



INILAH, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut baik langkah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bandung yang memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

"Sangat banyak yang terkenda dampak sosial dan ekonomi. Alhamdulillah dalam rangkaian kegiatan ulang tahun ini, Partai Gerindra bisa memberikan sebagian rezekinya dari teman-teman, baik dari anggota dewan mau pun anggota partai," kata Yana di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (8/2/2021).

Dia pun mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-13 Partai Gerindra. Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia partai, tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Tidak hanya kepada anggota saja, melainkan juga kepada bangsa dan negara. 


Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mengatakan, dalam rangkaian HUT ke-13 Gerindra. Pihaknya memberikan bantuan berupa sembako tersebut atas dasar peduli kepada warga miskin khususnya di Kota Bandung. 

"Karena kami ada di lingkungan Kota Bandung, tentunya kami memperhatikan dulu di Kota Bandung. Di lingkungan sendiri masih banyak yang membutuhkan sembako. Setelah Babakan Ciparay, kami akan lakukan hal serupa ke wilayah lain secara bertahap," kata Ade. 

Camat Babakan Ciparay, Kota Bandung Momon Ahmad Imron mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan tersebut kepada warga di Kecamatan Babakan Ciparay. Terlebih, kebaikan dilakukan dalam situasi saat ini. 

"Pada tahap pertama, Kecamatan Babakan Ciparay menerima 100 paket sembako, dan rencananya akan dibagikan merata untuk enam Kelurahan di Babakan Ciparay. Alhamdulillah selama pandemi ini baik pemerintah, swasta, relawan terus memberikan bantuan untuk masyarakat," kata Momon. (Yogo Triastopo)