Kepa Memalukan Tak Mau Diganti, Pecat Saja!

Kepa Memalukan Tak Mau Diganti, Pecat Saja!
Kepa Arrazibalaga dinilai telah berbuat memalukan
INILAH, London- Mantan striker Chelsea, Chris Sutton angkat bicara soal insiden penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dengan sang manajer Maurizio Sarri. "Pecat saja," tegas dia.
 
Chelsea takluk melawalui drama adu penalti (3-4) melawan Manchester City dalam final Piala Liga Inggris di Wembley, Senin (25/2) dini hari WIB. Ada insiden memalukan yang terjadi sesaat sebelum kedua tim memulai drama tos-tosan.
 
Sarri hendak menggati Kepa dengan Willy Caballero. Tapi, Kepa menolak diganti. Sarri pun mengamuk. Pelatih asal Italia, itu begitu terlihat emosional sampai-sampai butuh menyendiri untuk menenangkan diri.
 
Pada akhirnya, Kepa tetap bermain dan Chelsea pun kalah 3-4. Kepa hanya mampu menghalau satu tendangan penalti yang dieksekusi Leroy Sane.
 
“Kepa harusnya tidak boleh lagi bermain untuk Chelsea, itu [duel melawan City] harusnya jadi yang terakhir bagi dia dalam balutan seragam Chelsea,” kata Sutton, dilansir Goal dari BBC Radio 5 Live.
 
Sutton yang pernah membela Chelsea periode 1999-2000, berharap manajemen The Blues segera mengambil langkah tegas.
 
“Dia [Kepa] memalukan. Saya tidak pernah melihat yang seperti itu. Jika saya adalah Sarri, saya akan pergi. Anda tak bisa kalah dari pemain. Kenapa pemain lain tidak menyeret Kepa keluar? Kepa harusnya dipecat, bukannya Sarri,” tandasnya.