Pilih Sepatu Terbaik untuk Dukung Aktif Olahraga

Pilih Sepatu Terbaik untuk Dukung Aktif Olahraga
istimewa



INILAH, Jakarta - Olahraga menjadi salah satu hal yang sangat dianjurkan pada masa pandemi saat ini.

 

Agar menambah semangat, biasanya orang membeli sepatu baru dan perlengkapan lainnya untuk mendukung olahraga. Paling mudah adalah olahraga lari.


 

Belanja sepatu, pakaian, dan aksesori Skechers favorit Anda semakin mudah berkat Skechers.id yang baru diluncurkan, yang merupakan situs e-commerce pertama Skechers, Lifestyle and Performance global brand di Indonesia.

 

Destinasi baru untuk semua hal tentang Skechers ini memungkinkan konsumen untuk menelusuri berbagai macam sepatu, sneakers, sandal, dan lainnya baik untuk pria, wanita, dan anak-anak, serta berbelanja dan membeli pelengkap gaya favorit mereka secara online.

 

"Kami sangat senang dapat meluncurkan platform e-commerce baru ini dan dengan memanfaatkan platform ini kami dapat menjalankan bisnis online langsung ke konsumen kami di Indonesia," kata Cecilia Ruslie, brand marketing manager untuk Skechers di Indonesia, Jakarta, Senin, (15/02/2021).

 

Dengan beragam gaya yang tersedia di Skechers.id, pembeli memiliki akses ke berbagai koleksi. Kini konsumen yang sudah menyukai merek ini bersama-sama dengan pembeli yang baru pertama kali menemukan Skechers akan dapat mengakses rangkaian lengkap produk dengan lebih mudah dari sebelumnya, sambil berbelanja dari kenyamanan rumah mereka.

 

Skechers.id juga akan mengadakan Peluncuran Online Eksklusif Skechers Elite Premium Luxe Collection, koleksi yang mencakup tiga sepatu fashion premium.

 

Pelanggan yang mengunjungi Skechers.id akan memperoleh akses lebih awal sebelum koleksi dirilis di gerai ritel tertentu. Bersamaan dengan koleksi eksklusif Skechers, Skechers.id akan menjadi destinasi untuk banyak pilihan sepatu pria dan wanita termasuk Skechers Arch Fit, Skechers Max Cushioning, Skechers GOrun dan Skechers GOwalk, serta koleksi yang nyaman dan berwarna untuk anak anak.

 

Tidak hanya itu saja, Skechers.id juga akan menawarkan beragam pilihan pakaian dan aksesoris Lifestyle dan Sports.

 

"Fleksibilitas dan pengalaman konsumen yang lebih baik telah menjadi tulang punggung dari strategi langsung-ke-konsumen kami yang ditingkatkan," kata David Weinberg, chief operating officer Skechers.

 

"Dengan kekuatan bisnis online global kami selama pandemi, yang tumbuh tiga digit pada tahun 2020, kami pikir investasi kami di saluran langsung ke konsumen tidak hanya penting, melainkan sangat penting. Jelas bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja online daripada sebelumnya, jadi permintaan yang meningkat ini membuat peluncuran dan perluasan e-commerce sebagai pendamping alami untuk bisnis ritel fisik serta grosir kami," papar David.

 

Sejak peluncuran awal saluran e-commerce Skechers di Amerika Serikat pada tahun 1998, Skechers telah meluncurkan situs di pasar terkemuka untuk lebih menghubungkan konsumen dengan merek dan toko ritelnya.

 

Situs e-commerce Skechers.id yang baru akan melengkapi 107 gerai ritel Skechers yang saat ini dibuka di Indonesia.

 

Saluran e-commerce milik Skechers juga tersedia di Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya, dengan peluncuran yang direncanakan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, meningkatkan jangkauan saluran Skechers.com ke 12 negara tambahan di 2021. Pasar tambahan dengan saluran e-commerce Skechers termasuk Australia, Cina, Rusia, dan Turki, dan masih banyak lainnya.

 

Produk Skechers juga tersedia di lebih dari 3.770 toko ritel Skechers serta toko mitra grosir dan situs web di seluruh dunia.(inilah.com)