Teddy Memastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Tetap di Persib

Teddy Memastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Tetap di Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Satu persatu pemain asing hengkang dari Persib Bandung. Sebelumnya Geoffrey Castillion, lalu disusul Omid Nazari. 

Dengan kondisi itu maka Persib Bandung hanya menyisakan dua pemain asing. Dia adalah Nick Kuipers dan Wander Luiz. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan tidak ada lagi pemain asing yang hengkang. Dua pemain asing yang tersisa, dipastikan akan tetap bersama Maung Bandung. 


"Karena masih punya kontrak," tegas Teddy saat dihubungi, Rabu (24/2/2021).

Pria berkacamata ini mengatakan sebenarnya dua pemain asingnya yang sudah lebih dulu hengkang, masih memiliki sisa kontrak. Sebab sejak awal perekrutan, para pemain asing itu mendapatkan kontrak jangka panjang. 

"Castillion kan dipinjamkan ke Como 1907 sampai bulan Juni, Wander dan Nick lagi proses kembali ke Bandung dengan adanya Piala Menpora ini," katanya.

Namun demikian, Teddy tidak bisa menjamin Nick Kuipers dan Wander Luiz bisa terlibat di Piala Menpora 2021. Terlebih dari kabar yang didapatkan, pemain asing harus menjalani karantina lebih dulu sebelum bergabung dengan Persib Bandung. 

"Sebenarnya empat pemain asing kita terikat kontrak jangka panjang semua sama kita. Jadi saat ada Piala Menpora ya kita panggil balik. Cuma kan orang asing balik ke Indonesia perlu melewati masa karantina dan lain-lain," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)