Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Lansia di Cijawura Kota Bandung

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Lansia di Cijawura Kota Bandung
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan terkait meninggalnya seorang lansia bernama Dewi Romlah (80) di kawasan Cijawura Girang, Kota Bandung. Dugaan sementara, lansia tersebut meninggal akibat dibunuh.

"Kasusnya pembunuhan, masih dalam penyelidikan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Rabu (24/2/2021).

Dia menyebutkan, Dewi meninggal dunia diduga akibat adanya hantaman benda tumpul. Hal itu lantaran Dewi meninggal dengan keadaan terluka di bagian kepala.


"(Meninggal) diduga karena (pukulan) benda tumpul," tutur Adanan.

Lebih lanjut, Adanan menambahkan penyidik telah mengantongi nama yang dicurigai sebagai pembunuh Dewi. Namun, hal tersebut perlu dilakukan penyelidikan lebih dalam untuk membuktikannya.

"Masih proses, tapi sudah ada yang kami curigai," pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Dewi Romlah ditemukan tewas bersimbah darah dengan penuh luka di bagian kepala. Jasad lansia itu ditemukan dalam kamar mandi di kediamannya Buana Cigi Regency, Blok B4, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, sekitar pukul 18.15 WIB, Kamis (18/2/2021). (Ridwan Abdul Malik)