Komitmen Hadirkan Produk Rumah Tangga Unggulan Modena Luncurkan Water Heater ES 10 U

Komitmen Hadirkan Produk Rumah Tangga Unggulan Modena Luncurkan Water Heater ES 10 U



INILAH, Bandung,- Modena Indonesia kembali meluncurkan produk unggulannya di tahun 2021. Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya perlengkapan rumah tangga, mendorong Modena Indonesia terus berinovasi produk.

Mengawali tahun 2021 ini, Modena meluncurkan produk water heater ES 10 U. Water heater yang lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan membuat gaya hidup pelanggan Modena lebih sehat dan aman.

Branch Manager Modena Bandung, Hermawan mengungkapkan, produk terbaru Modena yakni water heater ES 10 U merupakan produk yang kaya akan fitur-fitur canggih.


"Sebagai salah satu komitmen MODENA untuk selalu menyediakan alat rumah tangga berkualitas, produk ES 10 U ini kaya dengan fitur-fitur terdepan yang pastinya mempermudah kebutuhan sehari-hari pelanggan,” ungkaP Hermawan.

"Water heater ES 10  u dilengkapi dengan banyak fitur yang mengutamakan keamanan pastinya seperti titanium porcelain enamel," imbuh Hermawan.

Menurutnya, titanium Porcelain Enamel dalam produk ini dapat mencegah drum agar tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air.

"Kesehatan keluarga pun dijamin dengan adanya produk ini di rumah, dan tak perlu khawatir lagi dengan bakteri di air, karena terdapat juga fitur Magnihealth Technology yang akan menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bersih, bebas karat, sehat dan higienis," ujarnya.

Ditambahkannya water Heater ES 10 U ini juga dilengkapi dengan ELCB Safety yang mampu mendeteksi kebocoran listrik, dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Dan fitur terakhir, Water Pressure Valve akan memastikan keamanan dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

“Dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tinggi, kita pastikan semua produk MODENA bisa digunakan semua orang untuk menikmati air hangat dalam kenyamanan rumah sendiri,” tambah Hermawan.***