Mayat Perempuan Muda Gegerkan Warga Bogor

Mayat Perempuan Muda Gegerkan Warga Bogor



INILAH, Bogor - Warga Kampung Jembatan 2, RT 02/03 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan belasan tahun yang dibungkus plastik hitam berukuran besar, Kamis (25/2/2021) pagi. 

 

Dari keterangan polisi kondisi mayat utuh dan tidak ada mutilasi. Saat ditemukan warga mayat tidak mengeluarkan darah ataupun bau busuk.


 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro mengatakan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia belasan tahun."Wanita tersebut menggunakan celana putih dengan kaos kaki, tapi nanti lebih lengkapnya kami sampaikan lagi," ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

 

Susatyo juga mengungkapkan, saat ditemukan mayat perempuan tersebut masih utuh tapi dengan kondisi dengan kedua kaki terikat. "Korban tidak ada mutilasi mayatnya utuh semua," tambahnya.

 

Sementara itu, warga yang menemukan bungkusan plastik, Dedi (40) mengatakan, setiba dirinya di tempat kerja Toko Bangunan H. Hamda sekitar pukul 07.30 WIB, dirinya mengeluarkan mobil toko dan melihat plastik besar.

 

"Saat sedang mengeluarkan mobil terus dilihat ada plastik, saya pikir sampah. Setelah saya cek bentukan didalam plastik kaya tubuh manusia. Wah mayat ini, setelah itu saya lapor Pak RT," ungkap Dedi.

 

Dedi mengaku saat ditemukan kantong plastik itu, tidak mengeluarkan bau busuk ataupun darah yang keluar dari dalam plastik. Bersama RT setempat kemudian dirinya menghubungi polisi. "Iya, tadi enggak bau, gak ada darah juga. Saya langsung telepon polisi. Tadi jasadnya udah dibawa polisi," tuturnya. (rizki maulid)