Ferdinand Sinaga Balik ke Persib

Ferdinand Sinaga Balik ke Persib



 

INILAH, Bandung - Persib Bandung mulai memulangkan para pemain lamanya untuk menghadapi musim 2021. Setelah Achmad Jufriyanto, nama Ferdinand Alferd Sinaga menjadi sorotan.

 


Bahkan ketertarikan Persib untuk membawa pulang kembali Ferdinand sudah ramai di media sosial. Ditambah lagi, pemain yang dijuluki Si Bengal ini melakukan siaran langsung bersama Persib di instagram. 

 

Ketertarikan Persib terhadap Ferdinand semakin diperkuat setelah tim berjulukan Maung Bandung ini melepas dua penyerang lokalnya. Yakni Zulham Malik Zamrun dan Beni Oktovianto. 

 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akui pernah berkomunikasi dengan Ferdinand. Namun, pria yang akrab disapa Bos itu menegaskan komunikasi yang dilakukan hanya sekadar bersilaturahmi. 

 

Terlebih, kata Teddy, pemain yang juga dijuluki The Dragon ini pernah menjadi bagian dari Persib. Bahkan mengantarkan Pangeran Biru juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu. 

 

"Dia juga pernah komunikasi sama Robert (pelatih Persib) karena mereka pernah satu tim (PSM Makassar) dan ada program juga sama kita di Live IG. Jadi ya silaturahmi lah, kan dia juga sudah main di Timor Leste," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi. 

 

Dari kabar yang didapatkan, Persib gagal membawa pulang Ferdinand karena tidak terjadi kesepakatan dalam hal nilai kontrak. Sehingga akhirnya pemain asal Medan itu memilih untuk membela klub asal Timor Leste, Boavista FC.  "Enggak, enggak begitu,"pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)