Gian Zola Belum Pasti Main di Piala Menpora 2021

Gian Zola Belum Pasti Main di Piala Menpora 2021
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengungkapkan kebahagiaannya. Pasalnya, rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar turnamen pramusim mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

Turnamen tersebut bertajuk Piala Menpora 2021. Rencananya akan mulai digulirkan pada 20 Maret mendatang.

"Mungkin simulasi juga buat Liga dan saya sebagai pemain sangat senang dengan adanya kompetisi Liga lagi, turnamen juga," ungkap Zola saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Kamis (25/2/2021). 


Pemilik nomor punggung 18 ini mengaku sudah cukup lama menantikan pertandingan ini. Sebab, sudah sejak Maret 2020 lalu, tidak ada pertandingan yang dihadapi setelah Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19. 

"Ya senang banget, ini yang ditunggu-tunggu. Saya pribadi karena gak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini," katanya. 

Zola pun memastikan sudah tak sabar untuk bisa berkumpul bersama tim melakukan persiapan. Rencananya tim akan mulai berlatih pada 1 Maret mendatang. 

"Ya, mungkin secepatnya kan udah rindu juga lapangan dan merumput sama tim juga, senang lah bisa kembali berkumpul," tuturnya. 

Namun, kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini masih diharuskan menjalani pemulihan. Diharapkan jempol kaki kirinya yang sempat mengalami robek akibat pecahan keramik bisa segera membaik. 

"Sekarang tinggal kulitnya merapat saja. Mudah-mudahan bisa cepet (pulih) dan mudah-mudahan bisa ikut (Piala Menpora). Kalau tidak, mungkin targetnya di Liga, target sih di Kompetisi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)