Kasat Reskrim Ungkap Kematian DP Karena Dicekik

Kasat Reskrim Ungkap Kematian DP Karena Dicekik
istimewa



INILAH, Bogor - Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Ermawanto mengungkapkan kematian DP yang ditemukan didalam kantong plastik di Jalan Cilebut, Kampung Jembatan 2, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal pada Kamis (25/2/2021) karena dicekik.

 

Dhoni mengatakan, dari hasil visum dokter, korban DP mengalami kekerasan dibagian leher yang menyebabkan kematian.


 

"Kalau keterangan dari dokter meninggalnya DP karena ada kekerasan benda tumpul seperti cekikan dibagian leher," ungkap Dhoni kepada wartawan pada Jumat (26/2/2021).

 

Ia pun menjelaskan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan kekerasan lainnya, termasuk pelecehan seksual.

 

"Hasil pemeriksaan dokter, dari korban tidak ada indikasi pelecehan, karena memang saat itu korban sedang datang bulan," terangnya.

 

Dhoni menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku pembunuhan warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor tersebut. Sebanyak tujuh orang saksi Saksi yang sudah diperiksa. Ketujuh saksi tersebut berasal dari orang yang ada dilokasi kejadian, keluarga korban dan teman korban.

 

"Kami sedang melakukan pengembangan apakah itu benar pacar korban atau bukan, tetapi dalam pemeriksaan kami kategorikan pacar korban sebagai teman korban," jelasnya.

 

Ia menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih mencari barang bukti terbaru. 

 

"Barang bukti terbaru masih proses pengembangan dan penyelidikan secara intensif," pungkasnya. (rizki mauludi)