Wizards Menggebrak dan Sukses Kalahkan Timberwolves

Wizards Menggebrak dan Sukses Kalahkan Timberwolves
Ilustrasi (antara)



INILAH, Bandung - Duet Bradley Beal dan Russell Westbrook terus meneror lawan pada laga NBA Sabtu (Minggu WIB) dan gabungan dari mereka membukukan 53 poin, 22 rebound dan 18 assist untuk membawa Washington Wizards meraih kemenangan 128-112 atas Minnesota Timberwolves.

Beal menyelesaikan pertandingan dengan 34 poin sementara Westbrook mencatat triple-double kedua berturut-turut dengan 19 poin, 14 rebound dan 12 assist saat Wizards menang untuk ketujuh kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Karl-Anthony Towns mencetak angka tertinggi tim dengan 23 poin, 11 rebound dan lima assist untuk memimpin Minnesota yang mengalami kekalahan tujuh kali berturut-turut.


Setelah terjadi pertarungan sengit di awal kuarter ketiga, Timberwolves mampu memimpin 67-63, namun Beal dan Westbrook terus memberi perlawanan untuk menghasilkan 9-0 poin yang memberi Wizards keunggulan.

Minnesota kembali bisa mengendalikan permainan saat kedudukan 74-71 setelah lemparan tiga poin Ricky Rubio, sebelum Davis Bertans melesakkan empat lemparan tiga poin pada 5:03 terakhir periode itu dan membantu Washington menguasai laga dengan kedudukan 98-81.

Timberwolves tidak bisa mendekati selisih 10 poin di kuarter keempat.

Beal membukukan 30 poin untuk ke-20 kalinya dalam 29 pertandingan musim ini, dan serta mengemas delapan rebound dan enam assist untuk Washington, yang meraih kemenangan keempat di kandang secara berturut-turut di kandang.

Triple-double Westbrook adalah yang kelima dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan memberinya 10 pertandingan liga terbaik untuk musim ini.

Bertans menyelesaikan laga dengan 19 poin, Garrison Mathews 18 poin, Moe Wagner 12 poin dan Alex Len 10 poin untuk Wizards, yang menyapu bersih kemenangan atas Timberwolves 130-109 di Minnesota, 1 Januari.

Wizards mengalahkan tim tamu 44,9 persen menjadi 43,2 persen, dan mengungguli mereka 39-33 pada lemparan tiga poin. Bertans melakukan lima dari 13 lempatan jarak jauh untuk Washington.

Rookie Anthony Edwards mengemas 21 poin untuk Minnesota yang menyelesaikan perjalanan empat pertandingan tanpa kemenangan dimulai di New York, Milwaukee dan Chicago.

Jarred Vanderbilt mencetak double-double kedua untuk Timberwolves dengan 11 poin dan 12 rebound tertinggi tim, sementara Naz Reid menambahkan 17 poin, Jaylen Nowell 15 dan Josh Okogie 12. (antara)