Dukung Industri Fesyen, JNE Berikan Gratis Ongkir Koleksi Ivan Gunawan

Dukung Industri Fesyen, JNE Berikan Gratis Ongkir Koleksi Ivan Gunawan
istimewa



INILAH, Bandung - Sejalan dengan semangat Connecting Happiness, JNE memberikan program berbagi kebahagiaan. Bagi pelanggan, JNE memberikan dukungan gelaran digital fashion show Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Raya Collections Ivan Gunawan.

Kali ini, fashion show yang dilaksanakan di Gedong Putih Bandung dilaksanakan secara virtual pada Kamis (25/2/2021) lalu. 

Saat pandemi Covid-19, masyarakat cenderung untuk berbelanja online. Untuk itu, JNE pun turut ambil bagian demi menyukseskan gelaran fashion show untuk turut memberikan kemudahan pengiriman. Bentuknya, bagi masyarakat yang ingin memiliki beragam koleksi terbaru dari Mandjha Hijab & Khalif Men’s Raya Collections itu JNE memberikan promo bebas ongkir dari Bandung ke seluruh Indonesia. 


Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan, program promo ini khusus untuk koleksi Raya ini tanpa batas jumlah pesanan untuk pembelian online. Promo berlaku dari 25 Februari
hingga 31 Maret 2021.

“Suatu kehormatan bagi JNE dipercaya oleh perancang busana multitalenta Ivan Gunawan untuk mendistribusikan hasil karyanya kepada para pecinta busana Mandjha dan Khalif. Ini merupakan komitmen JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya di tengah pandemi ini," kata Feriadi, akhir pekan lalu.

Sementara itu, perancang busana Ivan Gunawan menyebutkan, pada masa sulit seperti saat ini pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk terus optimistis. Khusus bagi pelaku kreatif di industri fesyen Indonesia, dia mengajak untuk dapat terus berkarya. 

"Kolaborasi dalam memajukan industri ini perlu dilakukan. Maka dari itu, kami bersama JNE, MS Glow, Smart Collab, Gedong Putih Bandung mempersembahkan digital fashion show 2021. Harapannya, semoga dapat memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi masyarakat,” ujar Ivan.

Dia menambahkan, gelaran fashion show virtual itu mengangkat tema “Love, Hope, Happiness”. Tema ini dilatarbelakangi untuk ingin turut membangkitkan industri fesyen yang tengah menurun di masa pandemi Covid–19. (*)