Persib Latihan Perdana, Ini Ungkapan Robert Albets

Persib Latihan Perdana, Ini Ungkapan Robert Albets



INILAH, Bandung - Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). Ini merupakan latihan perdana di tahun 2021. 

Latihan ini digelar sebagai upaya Persib dalam melakukan persiapan. Sebab dalam waktu dekat, tim berjulukan Maung Bandung ini akan terlibat di turnamen Piala Menpora 2021. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan situasi ini. Pasalnya, para pemainnya bisa kembali berkumpul bersama menjalani latihan di lapangan. 


"Perasaan yang bagus. Semua kembali ke lapangan dengan sebuah harapan tentang masa depan dan ini adalah langkah pertama," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan. 

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini tak mau terburu-buru untuk mengembalikan performa para pemainnya. Sebaliknya, dia akan lebih bersabar lantaran para pemainnya sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan seiring dihentikannya Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. 

"Kami berjalan langkah demi langkah. Kami harus memastikan kapanpun Liga dimulai, kami sudah siap. Kami menjalaninya dengan santai, karena kami belum mendapatkan informasi apapun," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)