Viral Video Jambret Seret Korbannya di Kota Bandung, Polisi Siap Buru Pelaku

Viral Video Jambret Seret Korbannya di Kota Bandung, Polisi Siap Buru Pelaku
ilustrasi/net



INILAH, Bandung - Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin membenarkan adanya insiden penjambretan yang viral di media sosial. Diketahui, dalam video penjambretan yang viral tersebut seorang ibu terseret cukup jauh karena berupaya mempertahankan barang miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian penjambretan itu terjadi di Jalan Soma, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (1/3/2021).

"Kita sudah cek TKP juga," ucap Asep saat dikonfirmasi.


Asep menjelaskan, saat ini polisi tengah menyelidiki video rekaman tersebut guna mengetahui pelaku penjambretan, serta segera melakukan penangkapan.

"Sedang diselidiki, mudah-mudahan segera teridentifikasi pelat nomornya," pungkas Asep.

Untuk diketahui, dalam video rekaman CCTV berdurasi 19 detik tersebut, nampak seorang ibu yang sedang berjalan di Jalan Soma. Kemudian, datanglah seseorang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan langsung melakukan penjambretan.

Ibu tersebut pun berupaya untuk mempertahankan barangnya dan memegangi motor pelaku. Namun, alih-alih memperlambat laju kendaraan, penjambret tersebut malah terus melajukan kendaraanya hingga si Ibu terseret. (Ridwan Abdul Malik)