Tak Ada Pagu Anggaran, Ade Yasin Hanya Bisa Beri Sertifikat

Tak Ada Pagu Anggaran, Ade Yasin Hanya Bisa Beri Sertifikat



INILAH, Bogor - Mengaku tak masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021, Bupati Bogor Ade Yasin hanya bisa memberikan sertifikat penghargaan kepada Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang bekerja keras dalam penanganan wabah virus corona (Covid 19).

"Karena tak masuk dalam pagu APBD tahun ini, Pemkab Bogor hanya bisa memberikan sertifikat penghargaan saja. Dengan penghargaan ini bukti kami mengapresiasi kerja keras mereka dalam menangani wabah Covid 19 dan semoga mereka bertambah semangat," ucap Ade kepada wartawan, Selasa (2/3).

Wanita yang juga Ketua Satgas Penangana Covid 19 Kabupaten Bogor ini menerangkan setiap kecamatan akan ada satu Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, satu orang Babinsa dan satu orang Bhabinkamtibmas yang terpilih untuk mendapatkan piagam penghargaan pejuang Covid 19.


"Masing-masing kecamatan yang dipilih hanya satu orang Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Berkat upaya mereka selain Kecamatan Cibinong, Bojonggede, Gunung Putri, Cileungsi, Citeureup dan daerah penyangga tingkat penyebaran wabah Covid 19 sudah bisa dikatakan melandai angkanya," terangnya. (reza zurifwan)