Robert Ingin Cari Pemain Baru tapi Bingung, Lho?

Robert Ingin Cari Pemain Baru tapi Bingung, Lho?
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Antara Foto)



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui komposisi pemain di musim 2021 diluar dugaannya. Pasalnya, beberapa pemain lamanya memilih untuk membela klub lain.

Seperti halnya Beni Oktovianto, Ghozali Muharam Siregar, Omid Nazari hingga Kim Jeffrey Kurniawan. Menurutnya pemain tersebut masih masuk skema yang dipersiapkan untuk menghadapi musim 2021. 

"Jadi ada empat pemain yang ada di dalam daftar rencana musim ini meninggalkan tim. Kecuali Zulham dan Fabiano karena kami sudah berencana untuk mengganti mereka dengan pemain yang lebih muda," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (2/3/2021). 


Karena itu, pelatih asal Belanda ini akan mencari pengganti para pemainnya tersebut. Baik itu lokal maupun pemain asing. 

"Tapi faktanya kami tidak tahu apa yang akan terjadi di liga yang akan datang. Seperti kriteria harus berapa banyak pemain U-23 yang harus dimiliki, pemain U-20 juga, seperti musim 2020 lalu ada aturan tim harus banyak memiliki pemain U-20," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)