AMD Usung Kartu Grafis Versi Murah RX6700 XT

AMD Usung Kartu Grafis Versi Murah RX6700 XT
istimewa



INILAH, Santa Clara - AMD baru ini mengumumkan kartu grafis Radeon RX 6700 XT. 6700 XT didasarkan pada arsitektur RDNA2 yang sama dengan kartu grafis seri RX 6000 lainnya tetapi ini adalah model termurah dalam seri ini.

Kali ini, mereka memperkenalkan Radeon RX 6700 XT. GPU ini diluncurkan oleh AMD dalam acara yang bertajuk Where Gaming Begins Episode 3 yang berlangsung pada Selasa (3/3) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, RX 6700 XT memanfaatkan terobosan arsitektur gaming AMD RDNA 2 dan memiliki teknologi AMD Infinity Cache. GPU ini juga memiliki memori GDDR6 dengan RAM 12GB dan dengan dukungan AMD Smart Access Memory.


AMD mengklaim GPU ini dapat menghadirkan performa gaming hingga 2X lebih tinggi pada judul-judul game tertentu dengan fitur-fitur baru jika dibandingkan dengan GPU pendahulunya.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game lebih dari 165 FPS pada judul esports tertentu. Tak ketinggalan, AMD juga memastikan bahwa pengguna juga dapat memainkan gim di 1440p dengan sangat nyaman.

Dan yang paling menarik, RX 6700 XT ini juga sudah mendukung teknologi DirectX Ray tracing (DXR). Hal ini membuat para gamer akan dapat memainkan gim generasi terbaru yang mendukung teknologi ray tracing.

Sayangnya, jika kalian ingin segera mendapatkan Radeon RX 6700 XT, kalian harus sabar. Sebab, AMD baru akan secara resmi menjual GPU tersebut pada 17 Maret mendatang dengan harga yang belum diketahui. (inilah.com)