Partai Demokrat Versi KLB Siap Gandeng AHY

Partai Demokrat Versi KLB Siap Gandeng AHY
Pengurus Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB). (antara)



INILAH, Medan - Kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) siap menggandeng semua pihak yang menentang KLB tersebut, termasuk AHY.

Salah seorang penggagas KLB Partai Demokrat Jhoni Allen, di Sibolangit, Jumat, menyatakan pihaknya siap merangkul Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk sama-sama membesarkan partai tersebut.

"Semuanya akan kami rangkul. Inas dan AHY juga akan kami rangkul kalau mereka mau," kata Jhoni Allen. usai pelaksanaan KLB tersebut.


Demikian juga kepada semua pihak yang menentang digelarnya KLB tersebut tidak akan diberikan sanksi, melainkan tetap akan dirangkul demi sama-sama membesarkan partai berlambang segitiga mercy tersebut.

"Kami tak akan pecat yang tak hadir di KLB ini. Kami punya prinsip jangan lakukan pada orang apa yang kau tidak sukai jika orang lakukan padamu," katanya pula.

Sebelumnya dalam KLB tersebut terpilih Moeldoko yang merupakan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat untuk periode 2021-2025.

Moeldoko mengalahkan Marzuki Alie, setelah nama keduanya diajukan peserta KLB dalam sidang yang dilakukan.

Namun saat pimpinan sidang Jhoni Allen membacakan voting, dukungan peserta KLB lebih banyak diberikan kepada Moeldoko.

KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang juga mantan Ketua DPR RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025. (antara)