Reaksi Dado Usai Persib Resmi Pulangkan Ferdinand Sinaga

Reaksi Dado Usai Persib Resmi Pulangkan Ferdinand Sinaga
Foto: Muhammad Ginanjar



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sambut baik kehadiran Ferdinand Alferd Sinaga. Terlebih, striker yang sebelumnya membela PSM Makassar itu sudah resmi membela Maung Bandung. 

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku sudah mengetahui kualitas Ferdinand. Selain pemain berpengalaman, pemain kelahiran Bengkulu ini merupakan pemain yang ditunggu-tunggu Bobotoh. 

Pasalnya, Ferdinand merupakan pemain binaan asli Persib dan pernah mengantarkan Pangeran Biru juara di kompetisi kasta tertinggi tanah air bertajuk Indonesian Super League (ISL) musim 2014 lalu. 


"Saya mengucapkan selamat datang. Mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim. Kita tahu Ferdinand pemain berkualitas, kita bersama-sama untuk Persib," ungkap Dado. 

Dado akui sudah cukup lama ingin satu klub bersama Ferdinand. Kini, keinginan itu bisa diwujudkan setelah Persib Bandung berhasil mendatangkannya di bursa transfer musim ini. 

"Saya pertama datang ke Persib, dia bermain di timnas sebelumnya di Asian Games. Dia bilang, ayo main di Persib. Taunya dia pergi (dari Persib) dan sekarang kita satu tim. Kita bareng di Persib, akhirnya tercapai. Mudah-mudahan bisa membawa Persib berprestasi," harapnya. 

Dado yakin kerjasamanya dengan Ferdinand di Persib bisa berjalan dengan baik. Sebab keduanya pernah satu tim saat sama-sama membela Persib junior dan Pelita Jaya U-21. 

"Kita pernah bareng di junior dan timnas. Kita tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan lah," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)