Laptop Gaming di Bawah 10 Juta, Ini Rekomendasinya

Laptop Gaming di Bawah 10 Juta, Ini Rekomendasinya
istimewa



PARA gamer kini bisa bernafas lega, terutama yang sedang mencari laptop gaming di bawah harga Rp. 10 juta untuk mendukung hobi. Sebab, umumnya laptop gaming cukup mahal harganya, namun kini ada beberapa laptop gaming murah yang bisa menyesuaikan budget.

Meski harganya terjangkau, tetapi laptop gaming ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan mumpuni. Bukan hanya untuk game, bahkan tapi bisa mengandalkannya untuk beberapa hal terkait multimedia.

Perihal itu, berikut rekomendasi laptop gaming di bawah Rp10 juta


1. HP 15-DB009AU

Laptop canggih dengan RAM 16GB keluaran HP ini adalah salah satu laptop gaming 5 jutaan. Dengan harga yang murah, laptop ini bisa Kamu gunakan untuk bermain game AAA dengan lancar disertai setelan grafis tingkat medium. Tidak perlu ragu dengan performanya. Sebab dilengkapi dengan prosesor Ryzen 3 yang clockspeednya dapat Kamu overlcock sampai dengan 3,4GHz.

2. Acer Aspire 3 A315-41

Laptop ini merupakan salah satu dari sekian laptop gaming dengan harga murah yang dilengkapi spesifikasi terbaik. Selain RAM yang bisa ditambah sampai dengan 16GB, laptop ini juga juga memiliki HDD berkapasitas 1TB. Tentu hal ini sangat menguntungkanmu yang hobi memainkan banyak jenis game.

Layarnya berukuran 15,6 inch dengan resolusi Full HD. Hal terbaiknya, prosesornya yang melengkapinya adalah Ryzen 5 2500U 2GHz. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini termasuk dalam laptop gaming 7 jutaan. Sangat terjangkau bukan dan tentu saja jangan sampai Kamu lewatkan.

3. Dell Inspiron 15-5575

Laptop gaming dengan harga 8 jutaan ini memiliki performa yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan layar sebesar 15,6 inch Full HD, RAM 8GB DDR 4 serta kapasitas media penyimpanan sebesar 1TB. Prosesornya adalah AMD Ryzen 5 2500U dan juga VGA AMD Radeon RX Vega 8. Cukup andal untuk menemanimu memainkan game-game favoritmu.

4. ASUS TUF Gaming FX505DD

Harga laptop ini berada di angka 9 jutaan saja. Salah satu laptop gaming dengan harga ekonomis tetapi telah dilengkapi dengan prosesor seri terbaru saat ini, yaitu AMD Ryzen 5 3550H.

5. Lenovo Ideapad L340-151RH-HPID

Lenovo dengan harga 9 jutaan ini cukup populer karena selain harganya yang murah juga spesifikasi yang dimiliki terbilang mumpuni. Laptop ini tidak hanya cocok untuk Kamu para gamer tetapi juga andal dalam berbagai aktivitas dengan kekuatan komputasi yang cukup tinggi.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 9300H, RAM 8GB DDR4 dan storage HDD 1TB. Tampilannya tidak terlalu mencolok bahkan terbilang konservatif.

Nah, kini tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan salah satu dari laptop gaming di bawah 10 juta di atas. Menariknya, lagi ada event Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang digelar mulai 8 Maret - 4 April 2021. Acara ini memberikan promo utama 3.3 fashion sale seperti COD gratis ongkir, serba seribu serta diskon sampai dengan 99%. Segera ramaikan Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan dapatkan laptop gaming sesuai impian. (inilah.com)