DAM Tawarkan Program Khusus Pembelian Vario 125 di Jabar

DAM Tawarkan Program Khusus Pembelian Vario 125 di Jabar
istimewa



INILAH, Bandung - Untuk menemani masyarakat sekaligus mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki Honda Vario 125, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jabar menawarkan program repeat order dan trade in dengan penawaran khusus potongan senilai Rp600 ribu selama Maret ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, program penjualan itu dihadirkan untuk konsumen setia sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dalam menemani kesehariannya beraktivitas.

Dia menjelaskan, konsumen yang berminat mengikuti program khusus itu dapat menyerahkan fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya diantaranya memiliki BeAT Series, Genio Series, Scoopy Series, Vario Series, dan All Cub Honda. Sedangkan, untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan fotokopi STNK motor sebelumnya selain merek Honda.


"Nama pemilik STNK juga diharuskan dalam satu KK (Kartu Keluarga) dengan nama pembeli yang baru. Promo ini berlaku pada 1-31 Maret 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda se-Jabar," kata Lerri, Rabu (10/3/2021).

Dia mengatakan, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model tersebut sebagai skutik teririt di kelasnya. 

Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp21.250.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS dibanderol Rp22 juta. (*)