Ha ha ha.. Pengendara Motor Bebek Ini Santai Masuk Jalan Tol Pasteur

Ha ha ha.. Pengendara Motor Bebek Ini Santai Masuk Jalan Tol Pasteur
INILAH, Bandung - Jalan Tol di Indonesia saat ini hanya bisa digunakan untuk untuk jenis mobil, tetapi seorang pengendara motor nekat masuk ke jalan tol yang beredar dalam sebuah video berdurasi 53 detik.
 
Pengendara motor jenis bebek tersebut terlihat dengan santai melajukan motornya seperti berada di jalan raya biasa.
 
Lalu, dalam video tersebut, pengendara mobil menghampiri pengendara motor dan berbicara dalam Bahasa Sunda, "Kang, jalan tol ieu mah," ucap pengendara mobil, lalu pengendara motor mengiyakan dengan alasan salah jalan dan ingin memutar balik.
 
Dari Informasi yang dihimpun, kejadian dalam video tersebut terjadi di Jalan Tol Pasteur, Sabtu (2/3/2019) pagi, pengendara motor yang masuk tol tersebut, diduga salah jalan.
 
Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza saat dikonfirmasi membenarkan ramainya video pengendara motor masuk jalan tol.
 
"Iya benar, kejadiannya pagi tadi di Jalan tol Pasteur," jelas Kasatlantas Polrestabes Bandung, saat dihubungi, Sabtu (2/3/2019).
 
Dia menduga, pengemudi motor datang dari arah jalan pasteur hendak masuk ke Jalan Gunung Batu, namun salah arah dan terus masuk ke Jalan Tol.
 
"Pengendara motor itu, sepertinya salah arah ya," jelasnya.
 
Menurut Agung, hal tersebut bisa dilakukan penindakan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar, meski pun lokasi Jalan Tol Pasteur termasuk dalam wilayah Kota Bandung.
 
"Kalau lokasi tol memang masuk wilayah Kota Bandung, namun kewenangan penindakannya sama PJR," ucapnya