Masih Ada 2 Laga, Kim Ingin Persib Move On

Masih Ada 2 Laga, Kim Ingin Persib Move On
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kecewa dikalahkan Tira-Persikabo
INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tak memungkiri kekalahan timnya atas Tira-Persikabo membuatnya kecewa. 
 
Dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) Persib kalah dengan skor 1-2.
 
Padahal menurutnya, timnya sudah bermain bagus. Namun beberapa peluang yang didapatkan, hanya satu yang bisa disarangkan menjadi gol tepat di menit ke-48.
 
"Saya pikir pertandingan tadi menarik dan cukup ketat. Tira juga bermain lumayan bagus. Tapi hasil yang cukup mengecewakan, padahal pemain sudah lumayan bagus dan kita punya beberapa kesempatan," ungkap Kim seusai pertandingan. 
 
Meski demikian, pemilik nomor punggung 23 ini ogah larut dalam kekecewaan. Menurutnya kini Persib harus melupakan kekalahan lantaran masih ada dua laga sisa di fase grup A turnamen Piala Presiden 2019 ini. Masing-masing melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019) dan
Perseru Serui pada Selasa (12/3/2019).
 
"Kita harus menatap kedepan karena ada dua pertandingan lagi. Tidak banyak waktu karena Kamis sudah main lagi melawan Persebaya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)