Jokowi Klaim Suara di Jabar Jeblok karena Hoax, Ini Respons BPN

Jokowi Klaim Suara di Jabar Jeblok karena Hoax, Ini Respons BPN
Jokowi mengklaim suaranya di Jawa Barat jeblok karena serbuan Hoax.
 
INILAH, Jakarta- Wakil Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono merespons pernyataan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut elektabilitasnya di Jawa Barat kian jeblok akibat serbuan hoaks.
 
Melalui pernyatannya, Jokowi mengklaim bahwa suaranya sudah unggul dibanding Prabowo Subianto di Jawa Barat. Namun, serbuan hoaks yang ada di sana, membuat elektabilitasnya jatuh seketika.
 
Merespons pernyataan Jokowi ini, Ferry mengatakan bahwa yang disampaikan capres nomor urut 01 itu adalah bentuk kepanikan karena elektabilitasnya yang terus dikejar oleh pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
"Pamor dan popularitas, serta kehormatannya juga kelihatannya sudah hilang. Menurut kami ya, kelihatan takut kalah," ujar Ferry kepada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (3/3/2019).
 
Ia menambahkan, saat ini survei elektabilitas Prabowo-Sandi di seluruh wilayah tanah air sudah hampir ditutup. BPN optimistis elektabilitas Prabowo-Sandi akan terus mengalahkan Jokowi-Maruf Amin di berbagai daerah.
 
"Survei kami hampir closing. Mudah-mudahan, setelah debat ketiga bisa melampaui terus elektabilitas dari Jokowi," katanya.